Usai Dilantik, Kades Tumbang Mangkutub Harap Saran dan Masukan Warga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Diantara 133 kepala desa (kades) dilantik Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat di aula kantor Pemda Kapuas Jalan Pemuda Kabupaten Kapuas, Senin (29/8/2022).

Salah satunya yang dilantik, Suriato yakni Kades terpilih dari Desa Tumbang Mangkutub, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

Pria yang kerap disapa Bapak Arul ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Desa Tumbang Mangkutub yang telah ikut serta dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022.

BACA JUGA :  AKP Siti Rabiatul Adawiyah Hadiri Kegiatan Doa Bersama dan Pawai Tahun Baru Islam 1443 H di Kapuas Murung

“Alhamdulillah, perasaan susah diungkapkan dengan kata-kata. Saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua warga bila ada salah sebelumnya. Terutama saat pelaksanaan pilkades lalu,” ujar Suriato.

Sebagai pemimpin perdana di Desa Tumbang Mangkutub, ia mengajak kepada seluruh warga untuk memajukan desa secara bergotong royong.

BACA JUGA :  Usai Pelantikan Kades Baru, Pemdes Harapan Jaya Gelar Sertijab

Semua saran dan masukan serta kritik dibutuhkan demi kebaikan dalam pembangunan 6 tahun kedepan.

“Ke depannya, mari kita bangun Desa Tumbang Mangkutub secara bergotong royong. Kami tentu sangat mengharapkan saran dan masukan bahkan kritik dari masyarakat,” harap Suriato.(Gus)

Baca Juga