GOW Bisa Jadi Wadah Bertukar Informasi dan Ide Konstruktif

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) mengadakan pertemuan rutin bulanan dengan pelaksana acara Bhayangkari Polres Tanbu, Selasa (23/08/2022) di Gedung Pemuda (Kapet) Kecamatan Simpang Empat.

Pertemuan itu dibuka oleh Ketua GOW, Suci Anisa Rusli dan dihadiri pengurus organisasi wanita seperti PKK, DWP, Bhayangkari, Persit, Gatriwara, Dian Kemala, HIMPAUDI, Wanita Dayak Dusma, IWAPI, PWRI, BKMT, HARPI Melati, Aisyiyah, Wanita Islam, Nasyiatul Aisyiyah, PERIP, Muslimat NU, Fatayat NU, IAD, KPPG, IBI, IWABRI, dan PDNA.

BACA JUGA :  Ombudsman Nilai Pelayanan Publik di Tanah Bumbu

Ketua Bhayangkari, Nuri Tri Handayani selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan organisasi wanita yang telah berkenan hadir dalam pertemuan itu.

Dalam sambutannya, Suci Anisa menyampaikan pertemuan rutin GOW bisa menjadi ajang saling bertukar informasi dan ide konstruktif dalam pengembangan dan peningkatan organisasi.

Juga membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung guna membangun sebuah komunikasi yang baik. Serta terus melakukan pembenahan kinerja dan evaluasi agar lebih terarah dan tepat sasaran.

BACA JUGA :  Dinkes Tanbu Siapkan 85 Orang Tenaga Medis Untuk Vaksinasi Covid-19.

Kemudian, pertemuan rutin itu diisi dengan pemaparan dari Unit Perempuan dan Perlindungan Anak Polres Tanbu yaitu mengenal lebih dekat tentang kekerasan dalam rumah tangga dan anak dibawah umur.

Usai pemaparan dilanjutkan dengan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan Hari Proklamasi seperti lomba membawa kelereng pakai sendok, memasukkan benang ke dalam jarum sambil berjalan hingga menghias wajah tanpa cermin. Berbagai macam hadiah telah disediakan oleh panitia bagi peserta yang berhasil menang.

Baca Juga