Dilantik Bupati Kapuas, Heni Anggraini Resmi Jabat Kabag Keuangan Setwan DPRD

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, MM MT kembali melantik sejumlah pejabat administrasi di lingkungan pemerintah daerah setempat.

Prosesi pengambilan sumpah janji dan pelantikan sejumlah pejabat administrasi di lingkungan pemerintah kabupaten kapuas ini berlangsung di aula Kantor Bappeda Kuala Kapuas. Kamis (01/09/2022).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat dan dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab kapuas, sejumlah camat dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Kapuas Tertibkan Motor Gunakan Knalpot Brong, Ini Penjelasan AKP Sugeng

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Heni Anggraini sebagai Kabag Keuangan di Sekwan DPRD Kapuas.

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT dalam sambutan dan arahannya, meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Camat Selat Pantau Gotong-Royong Bersihkan Lingkungan di Wilayah Selat Utara

Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas ini juga meminta agar para pejabat yang dilantik terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dan bekerja dengan jujur, setia dan menjaga kerukunan dan kedamaian. (Gus)

Baca Juga