Salurkan BLT-DD Tahap II 2022, Ini Harapan Kades Basungkai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS
Pemerintah Desa Basungkai kembali salurkan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) tahap II Tahun Anggaran 2022, kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di ruang Aula Kantor Desa Basungkai Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Kamis (01/09/2022).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini merupakan tahap II yang di salurkan sebanyak 79 KPM yang mendapatkan BLT-DD dan masing masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp, 300.000.

BACA JUGA :  Percepatan Penurunan Angka Stunting, Wabup Kapuas Hadiri Acara Pembinaan KPM

Kepala Desa Basungkai Endang Sugianto
mengatakan, Semoga ada nya Bantuan Langsung Tunai ini bisa meringankan kebutuhan pokok sehari-hari bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan tidak di pergunakan untuk hal lainnya.

” Kami Pemdes Basungkai Berharap agar Bantuan Langsung ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya,” Harap Kades Endang.

BACA JUGA :  Ary Egahni Apresiasi Semangat Kader Ikuti Jambore PKK di Kecamatan Selat

Hadir dalam kegiatan pembagian BLT-DD Kepala Desa Basungkai, Sekertaris Desa Basungkai beserta Staf Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Basarang, Bhabinsa Koramil Basarang, RT/RW, Dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM),

Penyaluran BLT-DD berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Gus)

Baca Juga