MTQ ke-18 Selesai, Angsana Juara Umum

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, TANAH BUMBU – MTQN Ke-18, Liana Hamita, mengatakan bersyukur, bahagia, dan bangga atas lancar dan suksesnya penyelenggaraan MTQN Tingkat Kabupaten Tanbu ke-18 yang dilaksanakan di Kecamatan Angsana.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan tenaga, pikiran, dan kontribusi lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQN Tingkat Kabupaten Tanbu ini, semoga partisipasi semua pihak menjadi amal ibadah yang di ridhoi Allah SWT.

BACA JUGA :  DKUMP2 Tanbu Pantau Bapok di Pasar Raya Bumi Pangeran

Camat Angsana Liana Hamita berharap kepada semua pihak setelah terselenggaranya kegiatan MTQ tersebut dapat menjadi penambah wawasan serta penghayatan dan cinta pada Al-Qur’an yang merupakan tuntunan bagi kehidupan umat muslim.

Sementara itu, pemenang lomba pada MTQN ke-18 Tingkat Kabupaten Tanbu yakni Juara Umum Perorangan diraih Rahmadi utusan dari Kecamatan Kusan Tengah, Juara Umum Daerah yaitu Kecamatan Angsana, dan Juara Festival Rebbana yaitu utusan Kecamatan Angsana.

BACA JUGA :  Wabup Muh Rusli Berharap Aplikasi Siapdes Dapat Membatu Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

Sedangkan untuk pelaksanaan MTQN Ke-19 Tingkat Kabupaten Tanbu tahun 2023 akan dilaksanakan di Kecamatan Karang Bintang. (MHI)

Baca Juga