Gelar Demo, Ini Tuntutan Aliansi Pemerhati Pembangunan di DPRD Kabupaten Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com , KUALA KAPUAS – Ratusan warga yang tergabung dalam Aliansi Pemerhati Pembangunan di Kabupaten Kapuas, Kamis (15/9/2022) mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setempat, untuk meminta penjelasan pembangunan infrastruktur di 5 kecamatan non pasang surut.

Kedatangan massa Aliansi Pemerhati Pembangunan Kabupaten Kapuas itu dipimpin oleh Juneidi L Gaol dan Timotius Mahar.

Massa meminta penjelasan DPRD terkait pembangunan infrastruktur Jalan Pujon-Jangkang-Sei Hanyo-Tumbang Bukoi agar tetap dilaksanakan.

BACA JUGA :  Pastikan Pengawasan di Lapangan Berjalan Baik, Camat Yaya Setiabudi Tinjau Posko PPKM di Wilayahnya

“Kami ingin menyampaikan aspirasi masyarakat di 5 kecamatan non pasang surut untuk infrastruktur jalan harus menjadi prioritas karena sangat prihatin dengan nasib warga disana,” kata Timotius Mahar.

Ia meminta agar lembaga Legislatif dan Eksekutif untuk saling bersinergi dan harmonis untuk membangun Kabupaten Kapuas.Kemudian wakil rakyat juga harus memperhatikan seni budaya suku dayak di Kabupaten Kapuas. Sedangkan pokok pikiran dari anggota dewan perlu pengawasan dalam pelaksanaannya.

BACA JUGA :  Peduli Korban Banjir Di Kalsel, Pemdes Bukit Batu Galang Bantuan Logistik

“Setelah mendengar penjelasan tentu kita sepakat untuk seni budaya dayak,sedangkan masalah infrastruktur jalan nanti dirundingkan antara Legislatif dan Eksekutif dan adalah harapan kami kedua lembaga ini bersinergi jangan sampai masyarakat jadi korban,” pungkasnya.(Gus)

Baca Juga

%d blogger menyukai ini: