Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Hampir 10 Tahun Infrastruktur Kapuas Ngaju di Hambat Pokir DPRD…

Hampir 10 Tahun Infrastruktur Kapuas Ngaju di Hambat Pokir DPRD Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Hampir 10 tahun masa kepemimpinan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat diduga disebabkan dana-dana pikir menjadi penghambat pembangunan infrastruktur diwilayah Kapuas ngaju.

Hal tersebut disampaikan koordinator aliansi masyarakat Kapuas Perduli pemerataan pembangunan, Junaidi Gaol disela dialog dengan jajaran
DPRD Kapuas diruang rapat gabungan komisi, Kamis (15/09/2022).

“Dari aspirasi yang kami dapat, bahwa hampir 10 tahun kepemimpinan Bupati Kapuas pembangunan infrastruktur di dapil III tidak dibangun, akibat adanya pikir untuk anggota DPRD kabupaten Kapuas. Jadi inilah membuat kami melakukan aksi ke DPRD ini,’ ucap Junaidi Gaol.

BACA JUGA :  Dinas PMPTSP Kapuas Gelar FGD Penyusunan Raperda Kemudahan Investasi

Aspirasinya itu dari masyarakat kita, khususnya 5 kecamatan yang menginginkan pembangunan infrastruktur penghubung kecamatan diwilayah Dapil III tersebut, ternyata tidak ada kaitannya antara pikir dengan rencana pembangunan infrastruktur penghubung kecamatan.

Lalu, bagaimana bisa dapat membuka akses ekonomi, listrik dan telekomunikasi serta yang lainya apabila tidak dibangunnya infrastruktur,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Tinjau Vaksinasi Massal 1,2 dan 3

Setelah mendengar penjelasan yang disampaikan pimpinan DPRD Kapuas dan jajarannya, baru terbuka kenapa sebabnya jalan penghubung antar kecamatan wilayah Kapuas ngaju belum terbangun sampai sekarang.

“Alhamdulillah penjelasan yang disampaikan sudah difahami bersama, dan pada intinya Kami sepakat akan terus memperjuangkan pembangunan infrastruktur penghubung antar kecamatan diwilayah tersebut,” demikian Junaidi Gaol. (Gus)

Baca Juga