Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Pejabat Dinas PUPR Banjarbaru Teregister Tandatangan Elektronik

Pejabat Dinas PUPR Banjarbaru Teregister Tandatangan Elektronik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru melalui Bidang Statistik dan Persandian, memfasilitasi penerapan Sertifikat Elektronik / Tanda Tangan Digital, kepada Para Pejabat dan Subkoor di Dinas PUPR Kota Banjarbaru, pada (16/9/2022) Jumat pagi.

Fasilitasi Penerbitan Tanda Tangan Elektronik (TTE) ini dalam rangka pelaksanaaan program atau kegiatan layanan keamanan informasi di Pemerintah Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Bernhard Hadiri Rapat Paripurna RAPBD 2021

Penerapan Tanda Tangan Digital sangat banyak memberikan manfaat, diantaranya: Hemat waktu, TTE dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, sehingga pekerjaan selesai dengan efektif; Hemat biaya, Penggunaan TTE meningkatkan efisiensi anggaran, karena mengurangi pembelian ATK, biaya kurir, dan lain-lain; Aman dan legal, TTE berikan jaminan keamanan terhadap dokumen atau informasi dan sah dimata hukum; Paperless Office, Penggunaan TTE mengurangi penggunaan kertas sehingga ramah lingkungan.

BACA JUGA :  Museum Lambung Mangkurat Akan di Buka Kembali

Seiring berkembangnya teknologi, Pemanfaatan TTE menjadi penting di era digital, karena diperlukan untuk berbagai macam kebutuhan.

Oleh karena itu, pemanfaatan TTE dapat digunakan sebaik mungkin, saat ini diutamakan untuk memaksimalkan layanan kepada masyarakat.

Baca Juga