Pemkot dan DRPD Sepakat Wujudkan Banjarbaru JUARA

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru kembali digelar untuk menyampaikan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2022 beserta Jawaban Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin terhadap pandangan umum fraksi DPRD tersebut yang bertempat di Graha Paripurna DPRD Kota Banjarbaru, pada Senin pagi (05/09/2022).

Usai pandangan umum fraksi atas RAPBD TA 2022, Aditya memberikan jawaban atas pandangan umum yang telah disampaikan.

Disamping itu, Aditya juga mengapresiasi kepada anggota DPRD Kota Banjarbaru atas kontribusinya terhadap rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Panglima TNI Kunjungi Kalsel pada Bhakti Sosial Peduli Covid-19

“Kami sangat menghargai dan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas persetujuan dan dukungan dari semua fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kota Banjarbaru tahun anggaran 2022,” tutur beliau.

Masih ujar Wali Kota melalui rapat paripurna tersebut, menjadi bukti bahwa Pemerintah Daerah dan DPRD beriringan dan seirama dalam mewujudkan Kota Banjarbaru JUARA.

BACA JUGA :  Sekda Banjarbaru : Jaga Selalu Integritas dan Profesionalitas

“Ini membuktikan bahwa Pemerintah Daerah dan DPRD telah sepemikiran dan memiliki tekad kuat untuk mewujudkan Kota Banjarbaru JUARA (Jujur, Agamis, dan Sejahtera),”ujarnya optimis.

Untuk diinformasikan, perubahan APBD TA 2022 dilakukan untuk menyempurnakan program kegiatan yang telah dianggarkan sebelumnya seperti RT Mandiri, Home Care dan Urban Farming. Serta harus dilakukan penambahan beberapa kegiatan sesuai dengan indikator dalam program kegiatan yang telah dirancang. (Spt-Na/MedCenBJB)

Baca Juga