Usai Pelantikan Kades Baru, Pemdes Harapan Jaya Gelar Sertijab

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Usai pelantikan Kepala Desa (Kades) Serentak di Kabupaten Kapuas pada 29 agustus 2022 oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, Pemerintah Desa (Pemdes) Harapan Jaya, Kecamatan Mantangai menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kades periode 2022 hingga 2028, di Balai Desa setempat.

Sertijab tersebut diawali dengan pembacaan berita acara dan dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

BACA JUGA :  Wabup Kapuas Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke – 76 di Mako Polres Kapuas

Kepala Desa (Kades) terpilih, Nidarit Gosmantoyo, S. Kep mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya memimpin Desa Harapan Jaya untuk 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungannya, semoga masyarakat bisa bekerja sama mewujudkan visi dan misi desa, sehingga langkah-langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta solidaritas para tokoh masyarakat tetap terjaga dan Desa Harapan Jaya lebih maju dan sejahtera,” kata Kades Nidarit Gosmantoyo dalam sambutannya, Senin (05/09/2022).

BACA JUGA :  PWRI Kapuas Gelar Halal Bihalal Rekatkan Kebersamaan, Ini Pesan Bupati Kapuas

Turut hadir dalam Sertijab, seluruh staf pemerintah desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) mantangai, Babinsa Komando Rayon Militer (Koramil) mantangai, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Tokoh masyarakat, Tokoh agama, serta karang taruna. (Gus)

Baca Juga