Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Bupati Kapuas Ben Brahim Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kepada Warga…

Bupati Kapuas Ben Brahim Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kepada Warga Desa Bamban Raya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran, bertempat di Desa Bamban Raya Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Senin (26/09/2022).

Turut hadir mendampingi Bupati Kapuas, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Budi Kurniawan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Suwarno Muriyat, PLT Kepala Dinas Pertanian Yaya, PLT Kepala Dinas Kesehatan dr Tonun Irawati, PJ Dirut PDAM Kapuas Jonie dan Camat Bataguh Suryadin.

BACA JUGA :  Pemkab Kapuas Gelar Rakerda Percepatan Penurunan Stunting

Bantuan tersebut diberikan kepada korban kebarakan yang menimpa 2 kepala keluarga. Bantuan tersebut sebagai rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada warga yang tertimpa musibah

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengharapkan agar korban kebakaran tersebut tetap bisa tabah, serta dengan bantuan yang sudah diberikan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran tersebut.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa menjadi penyemangat bagi keluarga korban yang terkena musibah kebarakan ini,” ucap Ben Brahim.

Adapun bantuan yang berikan diantaranya seperti sembako, uang tunai, dan tidak lupa Pemerintah Kabupaten Kapuas juga memberikan perlengkapan makan, perlengkapan harian keluarga, selimut, matras, paket sandang, paket makanan anak dan beras.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Lepas Ribuan Peserta Pawai Lilin

Sementara itu salah satu korban kebakaran yang bernama Suhada menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang sudah diberikan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Terima kasih bapak Bupati Kapuas atas bantuan yang bapak berikan, semoga dengan bantuan yang bapak berikan ini dapat meringankan beban kami,” pungkasnya. (Gus)

Baca Juga