Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Hadiri Tabligh Akbar Majelis MPR Al Wasilah Basarang, Bupati Ben…

Hadiri Tabligh Akbar Majelis MPR Al Wasilah Basarang, Bupati Ben Brahim Ingatkan Silaturahmi Tetap Terjalin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS– Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT menghadiri tabligh akbar Ijazah Kubro bersama Al Habib Muhamad Bin Al Munsib Al Habib Ali Al Habsyi di majelis MPR Al Wasilah Basarang, Ponpes Abna Al Habib Yahya Balghaits, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Senin (26/09/2022).

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Ben Brahim mengucapkan terima kasih telah disambut luar biasa dari jamaah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang sudah membantu menggelar tabligh akbar. Pemda Kapuas sangat menjunjung tinggi acara tabligh akbar ini,” kata Bupati Dua Periode Ini.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan Al Habib Muhamad Bin Al Munsib Al Habib Ali Al Habsyi memberikan pencerahan kepada kita semua dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

BACA JUGA :  Peran Dukungan Semua Pihak Diperlukan Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19

“Saya memberi apresiasi kepada saudara-saudara karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu ditingkatkan.

“Kita sadari bersama bahwa tantangan kehidupan saat ini semakin berat, banyak pergeseran moral yang secara tidak sadar telah merubah pola hidup masyarakat. Banyak perubahan norma dan tatanan masyarakat yang mengakibatkan minusnya jalinan silaturahmi di antara kita,” ucap Bupati Kapuas.

Mengakhiri pidatonya Bupati Ben Brahim mengajak, melalui kegiatan silaturahmi tabligh akbar ini, kita membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan masyarakat agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi Pemerintah dan Pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal.

BACA JUGA :  Ini Harapan Kepala DPMD Kapuas kepada Panitia Pilkades Serentak Juli 2022

“Mudah-mudahan menjadi momentum buat kita semua agar menjadi contoh atau teladan, merajut tali silaturrahmi dengan menghidupkan dan aktif dalam kegiatan di Majelis-Majelis maupun tempat ibadah,” ajak Ben Brahim.

Dalam ceramahnya, Al Habib Muhamad Bin Al Munsib Al Habib Ali Al Habsyi mengajak jamaah untuk siap pegang takwa, siap pegang iman untuk selamat dunia dan akhirat sebagai perintah dari Allah SWT.

Majelis diakhiri dengan doa bersama dan salam dengan para jamaah kepada Al Habib dan Bupati Kapuas, tokoh agama tokoh masyarakat.

Turut hadir dalam tabligh Akbar, sejumlah Kepala SOPD, Camat Basarang, tokoh agama, tokoh masyarakat. (Gus)

Baca Juga