Semarak HUT Smandupa Yang Ke-11

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Hari Ulang Tahun SMA NEGERI 2 PARINGIN yang ke-11 sebelum dimulainya acara Smandupa mempersembahkan ” Tari Sambutan Rahap Rahayu” dari murid Smandupa. Paringin Selatan, Selasa (4/10/2022).

HUT Smandupa dimeriahkan dengan beberapa penampikan Berbagai macam tarian, Dance dan Atraksi Silat.

Sebagai lembaga pendidikan, Smandupa tanggap dengan perkembangan teknologi . Dengan dukungan SDM yang di miliki sekolah ini siap untuk berkompetisi dengan sekolah lain dalam pelayanan informasi publik. Teknologi Informasi Web khususnya, menjadi sarana bagi Smandupa untuk memberi pelayanan informasi secara cepat, jelas, dan akuntable. Dari layanan ini pula, sekolah siap menerima saran dari semua pihak yang akhirnya dapat menjawab Kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA :  Tingkatkan Disiplin, Polres Balangan Gelar Operasi Intan

HUT Smandupa yang Ke-11 dihadiri Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Ribowo,kepala BNN M Faisal Sidiq
Kepala Sekolah Smandupa H Rasidinurahmad .Kemenag H Saribuddin ,kapolres balangan AKBP Zaenal Arifin,Para Donatur, Seluruh Kepala Sekolah SMA Sederajat Kabupaten Balangan dan Murid-murid.

Kepala Smandupa H Rasidinurahmad menyatakan HUT Smandupa yang Ke-11 hari ini adalah puncaknya.

“sebelumnya telah dilakukan beberapa lomba seperti Jalan Santai, Balogo,Debat ,Fashion Show, Acoustic, serta Tournament Futsal Se Banua Enam yang telah dipersiapkan berminggu-minggu oleh Panitia Pelaksana”ucapnya.

H Rasidinurahmad berharap Smandupa agar menjadi salah satu tujuan Anak Sekolah yang ada di Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Inovasi, Balangan Luncurkan DASHAT di Kampung Keluarga Berkualitas Desa Batu Merah

“H Rasidinurahmad,melanjutkan Smandupa telah mengirimkan Proposal terkait penambahan ruang kelas baru kepada Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kalsel agar Smandupa memiliki daya tampung Murid yang lebih banyak lagi”, tandasnya

Ketua Pelaksana Acara Sekaligus Osis Smandupa Syifa Atuz Zahra, menyampaikan Acara HUT Smandupa kali ini telah dipersiapkan berbulan-bulan, karena acara tersebut dilakukan Seminggu Full dan di Ikuti Se-banua Enam.

” Syifa juga berharap agar HUT Smandupa terus dilakukan kedepannya dan lebih baik lagi” ucapnya

Acara HUT Smandupa diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng, Pelepasan Balon serta Pembagian hadiah juara lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Baca Juga