Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bupati Balangan Resmi Lepas Kontingen Porprov dan Perparprov Kalimantan Selatan

Bupati Balangan Resmi Lepas Kontingen Porprov dan Perparprov Kalimantan Selatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan Abdul Hadi melepas Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI dan Pekan Paralympic Provinsi (Perparprov) Kalimantan Selatan (Kalsel), bertempat di halaman Kantor Bupati, Selasa (1/11/2022).

Turut Hadir dalam pelepasan Bupati Balangan Abdul Hadi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan Akhiriani, Ketua Komite Olahraga Indonesia ( KONI) balangan Syamsudinoor, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin,Ketua DPRD balangan Akhsani Fauzan, perwakilan Damdim 1001/HSU-BALANGAN , Kepala Kementerian Agama balangan saribbudin,Kepala Kejaksaan Negeri Balangan La Kanna.

Adapun Cabor yang di lombakan ada 31 Cabang Olahraga (Cabor ) dengan 10 yang tidak di ikuti, total kontingen yang ikut serta ada 509 Kontingen termasuk 2 kontingen Perparprov yang diselenggarakan mulai tanggal 20-26 Nopember 2022.

BACA JUGA :  Sanggam Expo Sukses Digelar

Bupati Balangan Abdul Hadi dalam Sambutannya, menyampaikan semoga kontingen dalam keadaan sehat wal afiat untuk bertanding di Hulu Sungai Selatan (HSS) nantinya, agar siap berprestasi untuk keluarga serta seluruh masyarakat Balangan dan membawa nama harum nama Kabupaten Balangan.

Untuk mendukung prestasi para atlet Pemerintah Kabupaten Balangan akan mendukung dan memberikan bonus bagi atlet yang meraih mendali di ajang Porprov XI dan Peparprov yang di selenggarakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :  Gelar Musrenbang RKPD 2023, Bupati Balangan : SKPD Jangan Hanya Membuat Perencanaan Namum Harus ada Eksekusinya

Abdul Hadi juga berpesan kepada Kontingen jaga kesehatan,tidur yang cukup dan makan yang bergizi agar lebih maksimal ketika bertanding.

Ketua KONI syamsudinoor juga memberikan sambutan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Balangan atas dukungan dan bantuannya yang telah diberikan kepada kontingen semoga dengan adanya bantuan ini agar lebih berprestasi lagi untuk kedepannya.

Acara ditutup dengan pemasangan Atribut, penyerahan bendera kontingen kepada masing-masing ketua kontingen serta pemberian bonus bagi atlet yang telah berprestasi oleh Bupati balangan Abdul Hadi di dampingi oleh Ketua KONI Syamsudinoor.

Baca Juga