Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Warga Desa Lok Hamawang Serbu Pasar Murah

Warga Desa Lok Hamawang Serbu Pasar Murah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan ramai diserbu pembeli, di Desa Lok Hamawang, Kecamatan Lampihong, Rabu (8/5/2024).

Kegiatan yang bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Balangan serta TP PKK Kecamatan Lampihong ini menjual berbagai macam sembako seperti gula, minyak goreng, telur, tepung, bawang merah, bawang putih dan lainnya.

BACA JUGA :  Tak Sesuai Perjanjian, Bupati Balangan Ajak DRPD Pertanyakan ke Kementerian ESDM

Kabid Kemetrologian dan Stabilitas Harga Kabupaten Balangan, Misrinawati, menyampaikan adanya pasar murah bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dapurnya disaat harga sembako mengalami kenaikan.

Menanggapi hal itu, Mariah salah satu warga Desa Lok Hamawang mengaku senang dan terbantu dengan digelarnya pasar murah.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada dinas terkait yang telah menyelenggarakan pasar murah di tempat kami,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pasar Budaya Dijadikan Media Promosi Untuk Lestarikan Kesenian Tradisional di Balangan

Diketahui dalam pasar murah ini minyak goreng dijual seharga Rp14 ribu per liter, telur Rp25 ribu per kilogram, gula Rp16 ribu per kilogram, bawang merah Rp8 ribu per 3 ons, bawang putih Rp9 ribu per 3 ons dan lainnya.

Baca Juga