Tinjau Pekerjaan Rehab Berat SDN 2 Selat Dalam, Ini Kata Sekda Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Drs. Septedy, M. Si turun langsung meninjau rehab berat Sekolah Dasar Negeri 2 Selat Dalam Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Selasa (06/12/2022).

Dalam peninjauan tersebut, Sekda Kapuas Drs. Septedy, M. Si, didampingi mantan Kepala Dinas Pendidikan Dr H Suwarno dan Kepala Dinas Pendidikan yang baru dilantik Drs Aswan, M. Si, bersama tim dari Dinas PUPR serta Inspektorat.

“Saya langsung membawa Mantan Kadisdik dan Kadisdik yang baru bersama tim dari PUPR dan Inspektorat sampai dimana progres pekerjaan rehab SDN 2 Selat Dalam ini,” ujar Sekda Kapuas Drs Septedy, M. Si.

BACA JUGA :  Lurah Dahirang Meninggal, Bupati Ben Brahim Datang Melayat

Sekda Septedy menyampaikan, karena ada laporan terkait rehab SDN 2 Selat belum selesai dan berdampak pada proses belajar mengajar.

Apalagi menurut Saya Septedy, saat ini sekolah sedang melaksanakan kegiatan penilaian akhir sekolah. Dari pihak rekanan dan konsultan berjanji menyelesaikan pekerjaan rehab bangunan SDN 2 Selat Dalam tepat waktu.

Sekda Kapuas berharap kepada rekanan untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kontrak dan ketentuan yang berlaku karena ini, sangat penting untuk proses belajar mengajar.

“Apabila tidak selesai pada waktu pelaksanaan, maka sesuai mekanisme disampaikan ada masa waktu perpanjangan dan tentu ada denda yang dibayarkan oleh rekanan, saya berharap pekerjaan sudah selesai diakhir masa kontrak,” sebut Septedy.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Lantik 20 Pejabat Administrator dan 17 Pengawas

Lanjut Sekda Septedy menambahkan, berdasarkan laporan dari kepala sekolah dan Kepala Dinas Pendidikan, proses belajar mengajar pada SDN-2 Selat Dalam tidak terkendala karena masih ada 3 ruang kelas yang digunakan secara bergantian.

Sedangkan untuk penimbunan halaman sekolah SDN-2 Selat Dalam pada tahun 2024 akan di programkan prioritas di Dinas Pendidikan serta akan disampaikan ke DPRD Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (Gus)

Baca Juga