1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Safari Natal Pemkab Kapuas Dimulai

Safari Natal Pemkab Kapuas Dimulai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas dimulai di Desa Anjir Kalampan Kecamatan Kapuas Barat yang dilaksanakan pada Senin, 12 Desember 2022.

Turut hadir mendampingi Bupati Kapuas dalam safari natal tahun 2022, Sekda Kapuas Drs. Septedy, M. Si, Ketua Pelaksana Safari Natal dan Kunjungan Kerja Bupati Kapuas, Drs. Yan Hendri Ale, MT, Staf Ahli Setda Kapuas, Sejumlah Kepala OPD lingkup Pemda Kapuas

“Kami bersyukur bisa kembali melaksanakan Safari Natal setelah dua tahun tidak melaksanakannya karena pandemi Covid-19,” ujar Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT. Senin (12/12/2022).

BACA JUGA :  Kades Akhmadi Akan Benahi Pemerintahan Desa Mantangai Tengah

Bupati Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT, mengatakan, gereja dan pemerintah Kabupaten Kapuas melangkah bersama sesuai dengan tuntunan Tuhan untuk mewujudkan Kuala Kapuas yang sejahtera dan bermartabat.

“Selain itu, kalau mengacu pada tema, “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain”, sebagaimana juga dengan sub tema “Mari Berjalan Dalam Terang Tuhan”. Saya yakin mereka akan hidup baru dan meninggalkan kehidupan buruk sebelumnya,” ujar Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas ini.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Hadiri Yudisium 205 Mahasiswa STAI Kuala Kapuas

Safari natal tersebut rencananya dilaksanakan di 10 kecamatan se-Kabupaten Kapuas secara bergiliran.

Sesudah dari Gereja PNIEL di Desa Anjir Kalampan Kecamatan Kapuas Barat, safari natal dilanjutkan di Desa Lunuk Ramba Kecamatan Basarang pada hari yang sama sekitar pukul 15.30 Wib di Gereja Talenta kilometer 4, ibadah dan perayaan natal gabungan dengan tema “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” sebagaimana sub tema “Sukacita Natal, Membawa Kita Semakin Hidup Dalam Jalan Kebenaran”.(Gus)

Baca Juga