Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Musrenbang 2023 Kelurahan Selat Hulu Ada Lima Usulan

Musrenbang 2023 Kelurahan Selat Hulu Ada Lima Usulan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Kelurahan Selat Hulu Kecamatan Selat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 untuk tahun anggaran 2024, yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Selat Hulu, Selasa (17/01/2023).

Lurah Selat Hulu dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini di gelar acara Musrenbang tingkat kelurahan tahun 2023, dan ada lima usulan untuk Skala Prioritas skala fisik, jenis usulan berupa fisik yaitu, rehab jembatan panjang, penimbunan postu selat hulu, pembangunan kantor kelurahan, rehab bangunan SDN 2 selat hulu, dan semenisasi jalan lokasi RT 12 A,” kata Lurah Samugi.

BACA JUGA :  Serahkan Bantuan, Erlin Hardi Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

“Kegiatan ini sangat penting guna mendengar anspirasi masyarakat untuk merencanakan pembangunan apa saja yang dibutuhkan untuk dilaksanakan pada tahun 2024,” jelasnya.

Ditempat yang sama Camat Selat, Yaya Setiabudi, S. Sos, MA yang diwakili Sekretaris Camat, Hendery Yanto, SE dalam sambutannya mengatakan, “Kita ini adalah Team pada kesempatan kali ini saya mengajak stakeholder yang ada harus bersinergi, dan berkolaborasi dengan siapa pun. Supaya pembangunan dan persoalan yang ada harus kita bisa selesaikan sama-sama, oleh karena itu acara Musrenbang pada hari ini saya buka, selamat ber Musrenbang dan selamat menjalankannya,” tutur Hendery.

BACA JUGA :  Sosialisasi Permakanan bagi Lansia di Kecamatan Selat, Ini Kata Camat Yaya Setiabudi

Hal serupa disampaikan oleh Anggota DPRD Kapuas, dr. Rosihan Anwar kepada awak media mengatakan, “Harapan saya di Musrenbang ini khususnya di Kelurahan Selat Hulu Kecamatan Selat berjalan dengan baik dan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat bisa terealisasi, walaupun dengan anggaran yang relatif minim tentunya belum bisa terakomodir, kita dari Dewan akan membantu dan mendorong aspirasi masyarakat tersebut,” ujar Rosihan Anwar. (Gus)

Baca Juga