Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Kantor Pemdes Palingkau Sejahtera Segera Diresmikan

Kantor Pemdes Palingkau Sejahtera Segera Diresmikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Kepala Desa Palingkau Sejahtera, Fatah Rahman mengatakan, dalam waktu dekat ini, kantor pemerintah desa palingkau sejahtera bakal diresmikan. Mengingat, proses pembangunan kantor yang terletak di Desa Palingkau Sejahtera Kecamatan Murung, Kabupaten Kapuas sudah hampir selesai. Dengan kantor yang baru dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Insya Allah, sebentar lagi kantor baru akan kita resmikan,” ungkap Kades Fatah Rahman, Selasa (31/02/2023).

Menurut Fatah Rahman, pembangunan kantor ini kami kerjakan secara swadaya menggunakan alokasi dana desa secara bertahap. “Untuk jadwal pasti peresmian kantor baru itu, masih menunggu penyelesaian pengecetan dulu, dan peresmian kantor ini nantinya Saya harapkan dilakukan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Kapuas, Bapak Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT bersama Ibu Ary Egahni Ben Bahat, SH, MH yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng,” katanya.

BACA JUGA :  Sekda Kapuas Septedy Sampaikan Selamat Ulang Tahun Ke 70 Wakil Bupati Kapuas

“Saya atas nama masyarakat desa palingkau sejahtera sangat berharap kehadiran Bupati Kapuas Bapak Ben Brahim S Bahat beserta Ibu Ary Egahni Ben Bahat untuk meresmikan kantor desa ini,” harap Kades Fatah Rahman.

BACA JUGA :  Pj Bupati Erlin Hardi Membuka Langsung Kejuaraan Judo SeKalteng-Sel Piala Pj Bupati Kapuas

“Target kita terhitung setelah lebaran diresmikannya kantor Pemdes Palingkau Sejahtera ini,” terangnya.

Dikatakannya, banyak hal yang akan dilaksanakan Pemerintah Desa (Pemdes) Palingkau Sejahtera dalam rangka melayani masyarakat, dengan adanya kantor baru ini dapat menambah semangat perangkat desa untuk bekerja secara maksimal,” pungkasnya. (Gus)

Baca Juga