Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Bupati Ben Brahim Lantik 48 Jabatan Administrator dan Pengawas

Bupati Ben Brahim Lantik 48 Jabatan Administrator dan Pengawas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT memimpin secara langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kapuas, Selasa (07/02/2023) pagi.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kapuas Drs. Septedy, M.Si, Kepala Perangkat Daerah Kapuas, Para Camat dan para undangan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutan dan arahannya kepada pejabat yang baru dilantik dan disumpah janji, pasti ada yang merasa senang dan ada juga merasa kecewa, tetapi itulah kenyataannya, kita yakin dan percaya, “Benar apa yang disampaikan pak Sekda tadi harus menerima jabatan tersebut,” kata Bupati Ben Brahim.

“Jadi, Saya minta kepada pejabat yang baru dilantik layani atasan dengan baik. Kemudian juga kepada camat Basarang dan Camat Kapuas Hulu yang baru dilantik tetap pertahankan kejujuran, jangan hanya ngomong didepan saya maupun di depan sekda, Dan sebagai camat harus tanggap, karena tugas camat ini berat,” tegas Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini.

BACA JUGA :  Pasar Kayu Tangi, Pasar Sehat Percontohan Kabupaten Banjar

Ia mengajak kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk cepat beradaptasi ditempat yang baru dan melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing. Ben Brahim juga meminta untuk selalu membuat inovasi-inovasi yang berguna dan dapat membuat pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

“Mari kita melayani masyarakat dengan baik dan sepenuh hati dan kita bawa kabupaten Kapuas semakin lebih maju lagi kedepannya, serta yang terpenting kita jaga kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas ini,” ucap Ben Brahim.

BACA JUGA :  Upacara HBI 2019 dipusatkan di Kanim Banjarmasin

Ben Brahim juga berpesan kepada para Camat yang dilantik untuk menginstruksikan kepada jajarannya yaitu Kepala Desa agar mendeteksi kekurangan-kekurangan apa saja yang ada di wilayahnya masing-masing sehingga dapat dikonsultasikan dengan Dinas maupun pihak terkait.

Dalam laporannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs. Septedy, M.Si mengungkapkan adapun jumlah jabatan yang dilantik dan diambil sumpahnya pada kesempatan tersebut sebanyak 48 orang yang terdiri dari Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Adapun pejabat yang dilantik dalam kesempatan tersebut diantaranya Jonie, ST sebagai Sekretaris di Dinas PUPR Kapuas merangkap sebagai PLT Kabid Bina Marga, Sekretaris Dinas Kesbangpol Kapuas Mujiono, S. Pd, M.AP, Eko Dharma Putra sebagai Camat Basarang, Suwignyo sebagai Camat Kapuas Hulu. (Gus)

Baca Juga