Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. DPC APBMI Bersama Pengurus Koperasi TKBM Lakukan Pertemuan Dengan Pemkab…

DPC APBMI Bersama Pengurus Koperasi TKBM Lakukan Pertemuan Dengan Pemkab Tanbu 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – DPC Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI ) Tanah Bumbu (Tanbu), dengan Pengurus Koperasi (Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Karya Bersama melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tanbu.

Dalam pertemuan ini difasilitasi Dinas Koperasi Usaha Menengah Perindustrian Dan Perdagangan (DKUMP2) setempat, diruang rapat Bupati belum lama tadi.

Bupati Tanbu dr. HM. Zairullah Azhar menyebutkan, bahwa pertemuan ini bertujuan untuk kepentingan daerah serta mewujudkan visi misi kita bersama sebagai pembawa amanah.

BACA JUGA :  Muhaimin Iskandar Serahkan SHM bagi Transmigrasi  Tanbu 

“Apalagi ini sebuah lembaga usaha yang sangat berkepentingan dengan masyarakat,” Kata Bupati dalam percakapannya melalui Confreins.

Terkait dengan TKBM menurut Bupati, organisasi ini punya hubungan emosional semenjak awal berdirinya Tanbu.

“Sejak awal berdirinya Tanbu kami pernah habis-habisan meminta agar TKBM dibentuk di Tanbu, kerena daerah ini adalah bagian dari Kabupaten Kotabaru sehingga organisasi ini punya harkat dan martabat sendiri,”ujar Bupati.

BACA JUGA :  Tekan Angka Penyebaran Covid-19 Camat Satui Aktifkan Kembali PPKM Di Desa.

Dalam pertemuan ini Bupati mengharapkan agar sesama organisasi untuk saling membangun silaturahmi dan terus mencari jalan keluar yang bijak ditengah sebuah persoalan.

Meski Bupati tidak punya kewenangan secara internal terkait organisasi tersebut, namun Dia berharap masing-masing punya komitmen untuk memberi manfaat bagi Tanbu.

“Kami berterima kasih atas peran serta semua kerena Tanbu tetap punya tanggung jawab pengelola daerahnya,” tutupnya. (MHL)

Baca Juga