Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bupati Balangan Serahkan Enam Unit Mobil Operasional Homecare

Bupati Balangan Serahkan Enam Unit Mobil Operasional Homecare

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BALANGAN – Pemerintah Kabupaten Balangan Menyerahkan Enam Unit bantuan Mobil Operasional Homecare belanja Tahun Anggaran 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan, Senin (27/3/2023).

Mobil operasional Homecare diserahkan langsung oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi kepada perwakilan Puskesmas di Kabupaten Balangan, disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Balangan, Akhmad Nasa’i dan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Balangan.

Bupati Balangan, Abdul Hadi mengatakan ada Enam unit mobil operasional homecare yang diserahkan hari ini, sekarang semua Pukesmas yang ada di Kabupeten Balangan memiliki Sarana dan prasarana untuk pelayanan didesa maupun di Kecamatan.

BACA JUGA :  Aruh Balogo Provinsi 1 Kalimantan Selatan Resmi Dibuka

“Hari ini penyerahan enam unit Mobil operasional Homecare kepada Pukesmas yang belum mendapatkan, dan Semua pukesmas sekarang memiliki sarana dan prasarana untuk pelayanan didesa maupun di semua kecamatan di Kabupaten di Balangan,” katanya.

Abdul Hadi, mengharapkan dengan adanya Mobil Operasional homecare ini bisa memaksimalkan pelayanan, berjalan dengan lancar dan bisa dinikmati masyarakat Balangan.

BACA JUGA :  Hujan Deras, Dua Desa di Balangan Kembali Terendam Banjir

Ia, menambahkan untuk daerah terpencil yang sulit lalui roda empat nanti akan di adakan roda dua trail di anggaran perubahan.

“Semoga dengan adanya Mobil home care ini lebih menunjang pelaksanaan homecare, berjalan dengan lancar, menambah semangat dalam pelayanan dan bisa dinikmati masyarakat Balangan,” harapnya.

Diketahui Enam Unit Mobil Operasional Homecare diserahkan ke Pukesmas, Tanah Habang, Lok Batu, Pirsus, Uren, Tebing tinggi, Juai.

Baca Juga