Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Peduli Lansia, GOW Balangan Kembali Bagikan Sembako

Peduli Lansia, GOW Balangan Kembali Bagikan Sembako

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Gerakan Organisasi wanita atau yang lebih sering dikenal dengan GOW Kabupaten Balangan Kembali Membagikan Sembako di Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (04/04/2023)

Setelah membagikan sembako untuk Lansia di kecamatan Paringin kota, GOW Kabupaten Balangan kembali membagikan sembako di kecamatan paringin selatan.

Dalam kegiatan tersembut tampak hadir ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan Hj. Megawati Ulfah bersama Rombongan, camat Paringin yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan, serta Masyarakat penerima Bantuan Sembako.

BACA JUGA :  Pasar Ramadan Balangan Jadi Sentra Ekonomi Masyarakat

Ketua GOW Hj. Megawati Ulfah menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, terutama lansia yang mana pada saat bulan Ramadhan harga bahan pokok merangkak naik.
“Alhamdulillah Hari ini kami dari Gabungan Organisasi Wanita kembali membagikan paket sebanyak 240 paket yang nanti nya dibagikan 30 paket per kecamatan,”ungkapnya

BACA JUGA :  Bupati Balangan Lepas Kafilah Balangan ke MTQ Nasional di Tanah Bumbu

Beliau juga berharap semoga paket yang dibagikan dapat meringankan beban para lansia yang mana pada saat bulan ramadhan harga bahan pokok naik.

Adapun Megawati selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan di Kecamatan Paringin selatan menuturkan, terima kasih kepada Gow Kabupaten Balangan yang mana dengan adanya kegiatan ini bisa membemberikan manfaat untuk lansia,”dengan adanya pembagian sembako ini sangat memberikan manfaat untuk kami,”tutupnya.

Baca Juga