Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Paman Birin Sahur Bersama Warga Komplek PWI

Paman Birin Sahur Bersama Warga Komplek PWI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, atau yang akrab disapa Paman Birin, tampaknya selalu dekat dengan rakyat dan suka berkumpul bersama-sama.

Hal ini terlihat dari kegiatan sahur bersama yang ia lakukan di bulan Ramadan 1444 Hijriah ini. Setiap harinya, Paman Birin mengunjungi desa-desa atau kompleks-kompleks lainnya untuk bertemu dengan warga dan bersilaturahmi sambil berbuka puasa.

Salah satu kegiatan sahur bersama yang dilakukan Paman Birin terjadi di Komplek PWI Blok F RT 30 Jalur 3 Sei Andai, Banjarmasin Utara, pada Kamis (13/4) atau hari ke-22 Ramadan 1444 H.

BACA JUGA :  Tewas Dengan Tusukan di Leher

Dalam kesempatan tersebut, Paman Birin mengucapkan rasa syukurnya karena dapat bersama-sama dengan warga dan mengharapkan agar kebersamaan antara mereka terus terjalin.

Paman Birin juga mendoakan agar ibadah warga di sisa Ramadan 1444 H ini bisa berjalan dengan lancar dan diberkahi oleh Allah SWT.

Ketua PWI Kalsel, Zainal Hilmie, merasa senang atas kehadiran Paman Birin dalam acara sahur bersama tersebut. Meski mendadak, ia mengatakan bahwa kehadiran Paman Birin sangat membahagiakan warga komplek.

BACA JUGA :  Belanja Pemprov Kalsel Terserap 9,110 T atau 90,74%

Dalam acara tersebut juga dilakukan tausiyah oleh Guru Supian Al Banjari dan pembacaan Kalam Ilahi oleh Ustadz M. Abduh Amrie. Beberapa Kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel, tokoh agama, anggota BPK, serta warga sekitar turut hadir dalam kegiatan sahur bersama tersebut.

Paman Birin juga membagikan bantuan paket beras kepada warga dalam kegiatan sahur bersama itu. Hal ini menunjukkan bahwa Paman Birin tidak hanya dekat dengan warga secara emosional, tetapi juga secara nyata membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga