Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Yayasan Al Tamar Laksanakan Halal Bihalal Antar SD se Paringin…

Yayasan Al Tamar Laksanakan Halal Bihalal Antar SD se Paringin Selatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Yayasan Al Tamar laksanakan Halal Bihalal Sekaligus memberikan santunan untuk peserta didik Yatim piatu, bertempat di SD Alam Al Tamar, Batu Piring, Kecamatan Paringin Selatan, Kamis (27/4/2023).

Sebanyak 17 Sekolah Dasar se-Paringin Selatan, yang di wakili dua (2) murid yatim piatu setiap sekolah.

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Balangan, Ketua PGRI Balangan, Ketua Yayasan Al Tamar beserta para pembina.

Kepala Disdikbud Balangan, Ribowo dalam sambutannya menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi Yayasan Al Tamar atas didikasinya dalam dunia pendidikan serta membantu dalam bidang sosial.

BACA JUGA :  Si Open Balangan Hadir Permudah Layanan Pengadaan Barang dan Jasa

Ia, berharap semua SD yang ada di Kabupaten Balangan agar menerapkan pendidikan karakter yang positif sejak dini seperti di SD Al Tamar.

Ketua Yayasan Al Tamar, Nahdia Tamrin mengatakan Halal Bihalal yang dilaksanakan hari ini merupakan yang kedua kalinya sejak didirikannya pada Tahun 2021.

“Hari ini di Yayasan Al Tamar khususnya di SD Alam Al Tamar melaksanakan Halal Bihalal serta santunan untuk para yatim piatu perwakilan se-Paringin Selatan,” katanya.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Anggarkan Rp4 M untuk Taman Sanggam

Nahdia, juga mengharapakan nantinya akan terus menjalin silaturrahmi antar Sekolah Dasar se paringin Selatan.

“Dengan adanya Halal Bihalal ini awal dari silaturrahmi dengan Sekolah Dasar se-Paringin Selatan, Semoga terus berkontribusi dalam dunia pendidikan, dapat berkerjasama, serta berkolaborasi untuk meningkatkan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Balangan,” harapnya.

Baca Juga