Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Pastikan Pelayanan Berjalan Tim Gabungan Sidak Kedinas

Pastikan Pelayanan Berjalan Tim Gabungan Sidak Kedinas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Walau lebaran Idul Fitri sudah berlalu dua pekan, Tim Gabungan yang terdiri dari Inspektorat, Satpol PP, BKD dan Ortal Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah SKPD guna memastikan pelayanan berjalan.

Tim gabungan ini menyambangi Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olah Raga selasa (9/5) selepas ba’da zuhur.

Dari pantauan media ini tim gabungan belusukan ke Dinas Pariwisata langsung menyambangi ruangan H. Syamsuddin yang merupakan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olah Raga, kemudian keruang lainya mengecek absen pegawai.

BACA JUGA :  Apresiasi Hari Ibu, Zairullah Utarakan Saat Paripurna DPRD

Kepala Bidang Pengembangan Kinerja Aparatur Badan Kepegawaian Daerah Tanbu Erni mengatakan, sidak ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan kedisiplinan pegawai dan ini adalah salah satu tanggungjawab tim untuk melaksanakan tugas.

“Ini merupakan tanggungjawab tim, melakukan pengawasan kinerja maupun kedisiplinan terhadap pegawai dilingkup pemkab Tanbu,” ujar Erni sambil berjalan menuju dinas lain.

BACA JUGA :  Petugas Terpapar Covid-19 Disdukcapil Tanbu Hentikan Sementara Pelayanan Tatap Muka

Sementara Sekda Tanbu Dr. H. Ambo Sakka saat dikonfirmasi via whatsApp menyampaikan, sidak yang dilakukan ini untuk mengevaluasi dan mengetahui tingkat kedisiplinan para pegawai disaat pimpinan keluar daerah.

“Sidak ini dilakukan untuk mengevaluasi, apakah seluruh pegawai tetap hadir dan melaksanakan tugas pada saat pimpinan tugas luar,” ujarnya singkat. (MHL)

Baca Juga