Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Momen World Prematurity Day, RSD Idaman Ajak Diskusi Langsung Warga…

Momen World Prematurity Day, RSD Idaman Ajak Diskusi Langsung Warga Via Live Streaming

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Memperingati World Prematurity Day ke-15 tahun. Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman, mengundang warga untuk diskusi mengenai bahaya kurang darah pada bayi prematur, via live streaming di media sosial (medsos) rumah sakit tersebut, Kamis (16/11/2023) .

Selain melaksanakan diskusi dengan warga, pihak rumah sakit juga memberikan hadiah kepada tiga peserta yang ikut serta dalam diskusi tersebut.

BACA JUGA :  Kontrak Pengelolaan Parkir Berakhir, Parkir di RSD Idaman Banjarbaru Gratis

Direktur RSDI Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana, menyatakan bahwa pihaknya akan melanjutkan diskusi melalui Live Streaming Medsos RSDI Banjarbaru ini bersama tiga peserta yang sebelumnya meraih hadiah. Tiga peserta tersebut adalah @cindydita40, @ririn_rl, dan @difumi.

dr Danny juga mengajak seluruh masyarakat yang berminat untuk bergabung dalam diskusi tersebut. Ia menyebutkan bahwa mereka dapat langsung bergabung dalam Live Streaming Medsos RSDI Banjarbaru.

BACA JUGA :  Bantu Stok Darah Pasien Thalasemia, Walikota Banjarbaru Donor Darah di RSD Idaman

“Hari ini, kami akan kembali melakukan Live Streaming dan membahas kembali bahaya kurang darah pada bayi yang lahir prematur. Akan ada pemaparan penting dari dokter spesialis,” ungkapnya pada Jumat (17/11/2023)

Baca Juga