Sungkai Geger…! Dikira Kotak Jualan, Ternyata Isinya Mayat Bayi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Terbuat dari apa hati manusia yang tega membuang anaknya sendiri. Rasa pilu itu cukup menjadi gambaran masyarakat Sungai, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar  yang menemukan jasad bayi laki-laki dalam kotak kardus ditutupi daun pisang, Sabtu (2/2) sekitar pukul 10.30 Wita.

Temuan ini tentu saja membuat geger. Warga yang biasa menggelar lapak jualan di tepi jalan A Yani Sungkai, tak jauh dari Pasar Sungai langsung berdatangan karena penasaran. Dari video yang beredar, jasad bayi berkulit putih itu dibungkus dalam kotak kardus, diselimuti handuk putih. Kepala bayi ditutup handuk mungil warga biru lengkap dengan baju putih les merah.

BACA JUGA :  Polisi Kembali Amankan Tahanan Kabur di Rutan Polsek Banjarmasin Tengah, Satu Masih Buron

Kotak misterius itu baru diketahui berisi mayat bayi setelah dua hari berada diteras salah satu rumah warga yang jarang pulang ke rumah.pemilik rumah yang masih belum diketahui pemiliknya itu sehari-hari berjualan buah di tepi jalan A Yani. Itu juga ketika pemilik rumah mau memarkir motor ke teras dan mencium aroma busuk.

BACA JUGA :  Simpan 8 Paket Sabu Didalam Dompet, Warga Teluk Tiram Diamankan Polisi

“Setelah dibuka, isinya seorang bayi perempuan, warga langsung memanggil anggota polisi dari Polsek Simpang Empat. Awalnya kotak itu stok barang jualan,” kata Jali, warga setempat.

Sampai berita ini terbit, belum ada komentar dari Polsek Simpang Empat. Kotak itu tetap dibiarkan terlebih dahulu di tempat kejadian, mereka masih menunggu tim dari Polres Banjar datang ke lokasi. Warga yang terus berdatangan terus bergumam tentang rasa tidak percaya, ada orang tua tega membuang darah dagingnya.

Baca Juga