Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Meski Kalah, Warga Bincau Ujung Tetap Senang Main Bersama Paman…

Meski Kalah, Warga Bincau Ujung Tetap Senang Main Bersama Paman Birin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Jayadi, Kepala Desa Bincau Ujung, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar, menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Kalsel Paman Birin usai warganya diajak silaturahmi dan main futsal bersama di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila pada Senin (29/5/2023) malam.

Diungkapkan Jayadi, meski alami kekalahan dalam laga futsal gembira melawan tim Paman Birin, warganya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel Paman Birin.

BACA JUGA :  Komitmen Gubernur Paman Birin Dorong Bank Kalsel Raih Sukses di TOP BUMD Awards 2024

“Alhamdulillah, kami bisa bertemu dan bersilaturahmi secara langsung dengan Paman Birin, Gubernur kesayangan kita. Warga tampak begitu senang dan antusias,” ujarnya.

Sementara itu, Paman Birin turut senang atas kehadiran masyarakat Desa Bincau Ujung yang sudah datang untuk memenuhi undangan silaturahmi dan fun futsal kali ini.

BACA JUGA :  Kalsel Didapuk Sebagai Penopang Pangan IKN, BRIDA Buat Kajian

Paman Birin juga mengatakan bahwa semangat dan gemar berolahraga terus digelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial.

“Maka dari itu kita gelar laga ini selain untuk meningkatkan imun juga sekaligus menjaga kekompakan serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik,” ucap Paman Birin. (adpim)

Baca Juga