Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Ketua DPRD Banjarbaru Apresiasi Program RT Mandiri

Ketua DPRD Banjarbaru Apresiasi Program RT Mandiri

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headaline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin panen raya singkong di kebun milik Kelompok Masyarakat (Pokmas) Sejahtera, Kelurahan Sungai Ulin, Kamis (4/5/2023). Pokmas Sejahtera salah satu penerima manfaat program RT Mandiri.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar juga hadir pada panen raya singkong hasil tersebut. Ia menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Pokmas Sejahtera mengelola dana bantuan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru tersebut.

BACA JUGA :  Fadliansyah Akan Perjuangkan Tambak Tarap Jadi Kawasan Agrowisata

“Kami mengapresiasi program RT Mandiri karena sejumlah kegiatan yang dilaksanakan masyarakat bisa menggerakan perekonomian dan kesejahteraan mereka,” kata Fadliansyah.

Menurut Fadliansyah, kegiatan yang dilaksanakan setiap pokmas sudah sesuai dengan tujuan program yakni pengembangan potensi kawasan disesuaikan dengan kemampuan dan keterampilan masyarakat.

BACA JUGA :  DPRD Banjarbaru Godok Raperda Kerjasama Antar Daerah

“Pengamatan kami, kegiatan yang dilaksanakan masyarakat sesuai dengan program yang direncanakan seperti pengembangan UMKM, juga sektor jasa hingga sektor pertanian secara umum,” ucapnya.

Baca Juga