Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tahukah Anda
  4. »
  5. Meriahkan Even Pesta Pantai dan HUT Tanbu ke-25 Pama dan…

Meriahkan Even Pesta Pantai dan HUT Tanbu ke-25 Pama dan Arutmin Satui Ikuti Pameran Produk UMKM Binaan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Corporate Social Responsibilty (CSR) Pama Aria bekerjasama dengan PT Arutmin Tambang Satui untuk turun berpartisipasi memeriahkan rangkaian acara pesta Pantai dan HUt Tanbu yang ke 25.

Beberapa rangkaian rangkaian kegiatan dimulai sejak tanggal 20 Mei dan puncak acara di hari Sabtu tanggal 3 juni 2023.

Produk UMKM unggulan yang dikirim untuk dipamerkan serta di promosikan meliputi beberapa komoditas yang berasal dari Binaan Home Industri, yakni produk susu sapi parah (Samilk), produk amplang udang dengan berbagai rasa, makanan ringan seperti akari, rimpang kelapa, rimpi pisang, kripik pisang dan kerajinan sasirangan.

BACA JUGA :  Hadir Haul, Bukti Cinta Umat kepada Ulama

Antusiasme yang cukup tinggi dari pengunjung terbukti, dengan total produk yang terjual dari hari pertama hingga berakhir acara sebanyak 240 pcs dari berbagai jenis produk yang dipamerkan, selain dari warga yang berkunjung di stand tersebut, orang nomor satu di Tanbu dr. HM. Zairullah Azhar bersama istri didampingi pejabat tinggi di Tanbu turut serta menyambangi pameran UMKM ini.

Menurut CSR Officer PT Pama, Faris Fikardian, animo masyarakat yang berkunjung ke stand cukup tinggi, terlihat dari repeat order yang cukup intens dari tim lapangan yang ada di stand.

BACA JUGA :  Kam@rruk Band, Diisi Personil Muda Berbakat dan Segudang Prestasi

Beberapa produk prime lanjutnya, yang jadi unggulan yaitu produk susu sapi pasteurisasi dan amplang udang, tentunya kami dalam hal ini membuka peluang sebesar-besarnya untuk potensi mitra dari masyarakat ataupun investor jika tertarik terhadap produk ini.

“Jika ada masyarakat maupun investor, kami membuka peluang untuk kerjasama terjadap produk  yang kami kelola,” pungkasnya.

Baca Juga