Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Wakil Bupati Banjar Buka Musda KORPRI

Wakil Bupati Banjar Buka Musda KORPRI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie membuka Musda KORPRI Kabupaten Banjar tahun 2023, di Aula Barakat Martapura, Senin (17/07/2023) pagi.

Menurutnya, terbentuknya pengurus KORPRI Kabupaten Banjar masa bakti 2023-2028 melalui Musyawarah Daerah (Musda), diharap seluruh pengurus dapat menjadi motor penggerak serta teladan utama dalam mewujudkan tata pemerintahan yang profesional, transparan dan akuntabel. Sehingga pelayanan publik, program pembangunan serta tugas-tugas pemerintahan di Kabupaten Banjar berjalan baik.

BACA JUGA :  Dewan Kalsel Dapil Kabupaten Banjar Monitoring Posko Gugus Tugas

Harapan lainnya, KORPRI dapat berperan lebih dalam mendukung dan menghadapi tantangan yang terus menerus mengalami perubahan. Oleh karena itu KORPRI pun perlu menyesuaikan terutama dalam memberikan dukungan yang relevan kepada para ASN.

”KORPRI juga menjadi wadah bertukar pikiran bagi para ASN agar bisa berinovasi, belajar hal baru dan lebih kritis menjawab permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat,” harap Wabup

BACA JUGA :  2023: Dari Rp4.9 M Dana Stunting, 37 Persen Untuk Rapat

Sementara itu ketua panitia pelaksana Rahmat Dhani mengatakan, tujuan digelar Musda adalah membahas dan merancang pembentukan dewan pengurus KORPRI periode 2023-2028.

”Ada beberapa pokok bahasan pada Musda ini diantaranya program perumahan pegawai, penyediaan alkah untuk anggota, kegiatan pelatihan anggota sebelum pensiun, pemotongan langsung iuran KORPRI dan TPP melalui Bank Kalsel,” tutupnya.

Baca Juga