Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Aditya Hadiri HUT IKAWANGI Ke-39

Aditya Hadiri HUT IKAWANGI Ke-39

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H.M. Aditya Mufti Ariffin berkumpul bersama Ikatan Keluarga Banyuwangi Banjarbaru (IKAWANGI) merayakan HUT nya yang ke-39, sekaligus memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-78, di Workshop Sabana Jl. P.M. Noor Sungai Ulin Kota Banjarbaru, Sabtu (26/08/2023).

Acara yang digelar dengan menonjolkan tradisi daerah Banyuwangi ini bertujuan untuk memperkenalkan Paguyuban IKAWANGI kepada Pemerintah, Paguyuban lain serta masyarakat Kota Banjarbaru. Selain itu, diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini dapat saling bersilaturahmi serta mempererat rasa persaudaraan.

BACA JUGA :  Banjarbaru Laksanakan Sosialisasi Hukum Program RT Mandiri

Dalam sambutannya, H.M. Aditya Mufti Ariffin menyampaikan pertemuan seperti ini merupakan sarana untuk saling mengeratkan kebersamaan yang merupakan salah satu anugerah.

Aditya juga mengajak agar saling menjaga kebersamaan, kerukunan dan teloransi antar sesama sehingga dapat memiliki kontribusi yang besar untuk kemajuan Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  243 Kg Sabu Jarigan Internasional Dimusnahkan

“Kami berterima kasih kepada IKAWANGI yang selalu konsisten membantu pembangunan, baik pembangunan fisik, pembangunan manusia dan semoga kerjasama serta kolaborasi ini terus terbangun sehingga bisa mewujudkan Banjarbaru yang sejahtera,” ujarnya.

Wali Kota Banjarbaru berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat mempererat silaturahmi, mempererat persaudaraan dan dapat membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

Baca Juga