Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Tinjau Proyek, Fadliansyah: Semua Harus Selesai Tepat Waktu

Tinjau Proyek, Fadliansyah: Semua Harus Selesai Tepat Waktu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliasnyah Akbar meminjau sejumlah proyek dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, bersama Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, Kamis (14/9/2023).

Beberapa proyek yang ditinjau diantaranya, pembangungan embung di Gunung Kupang, Kelurahan Cempaka, dan Tugu Nol Kilometer di Jalan A Yani KM 34.

Fadliansyah mengatakan, semua proyek yang dikerjakan harus selesai tepat waktu sesuai perecanaan. Karena setiap proyek memiliki target waktu pengerjaan. “Dan tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas pekerjaan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pansus I DPRD Banjarbaru Kunjungi Dishub Palangkaraya

DPRD, ujarnya, mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemko Banjarbaru. Utamanya proyek-proyek yang memang bernilai manfaat bagi kepentingan khalayak. Salah satunya Pembangunan embung di Kelurahan Cempaka. Keberadaannya iharapkan menjadi solusi mengatasi banjir yang selama ini terjadi saban musim penghujan.

BACA JUGA :  Komposisi Rancangan APBD 2022 Banjarbaru Disepakati

Mengunjungi sejumlah proyek strategis bersama Ketua DPRD Kota Banjaarbaru, menurut Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin untuk mengatahui progress pembangunan dan memastikan pekerjaan rampung sesuai target. “Tujuan kami mendatangi lokasi proyek untuk mengetahui sejauh mana kemajuan pembangunan dan memastikan pekerjaan sesuai target yang direncanakan,” katanya

Baca Juga