Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Senam Sehat Meriahkan HUT Ke-78 TNI di Balangan

Senam Sehat Meriahkan HUT Ke-78 TNI di Balangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 1001 Amuntai-Balangan mengadakan olahraga bersama, di Halaman Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan, Jumat (29/09/2023).

Pada HUT kali ini mengusung tema, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

Diikuti unsur Forkopimda, anggota TNI-Polri, Bhayangkari, Persit, Kepala SKPD dan instansi vertikal, senam sehat berlangsung meriah. Disambut pembagian doorprize usai pelaksanaan senam sehat.

Dandim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja mengatakan, olahraga bersama ini adalah salah satu rangkaian peringatan HUT Ke-78 TNI.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Tanggapi Fraksi DPRD pada Raperda Pertanggung Jawaban 2021

“Untuk rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI, salah satunya adalah kita melaksanakan kegiatan olahraga bersama,” katanya.

Dimana sebelumnya kegiatan ini sudah dirangkai dengan bakti pelayananan kesehatan, seperti donor darah, kemudian pembagian sembako bagi kaum duafa.

Menurut Dhuwi Hendradjaja, olahraga bersama yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten Balangan ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi, untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas stakeholder di Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Raperda Disahkan, Balangan akan Rampingkan SKPD

Selanjutnya, Bupati Balangan, Abdul Hadi yang turut memeriahkan HUT Ke-78 TNI. Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergi yang sudah terjalin baik antara pemerintah daerah dan Kodim 1001 HSU/Balangan.

Seperti karya bakti yang sudah dilaksanakan di Kecamatan Awayan, di Matang Hanau, Kecamatan Lampihong, terkait jalan produksi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Dandim dan seluruh jajarannya, atas kerja sama selama ini,” sampainya.

Baca Juga