Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. 480 Peserta Dari 32 SSB Ikuti Adaro Soccer Festival 2023

480 Peserta Dari 32 SSB Ikuti Adaro Soccer Festival 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – PT Adaro Indonesia Kembali menggelar Adaro Soccer Festival (ASF) yang ketiga bekerjasama dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Agung, yang dihelat di Lapangan Sepak bola Keramat, Desa Lok Batu, Kecamatan Batumandi, Sabtu (30/9/2023).

Diketahui Adaro Soccer Festival ini akan berlangsung Selama tiga hari dari tanggal 30 September sampai 2 Oktober 2023, yang akan diikuti 32 SSB dari Kalsel, Kaltim dan Kalteng.

Acara ini secara resmi dibuka Bupati Balangan, yang diwakili oleh Ketua KONI Kabupaten Balangan, Syamsudinnor dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada PT Adaro Indonesia yang telah menyelenggarakan dan mendukung penuh acara, dan berharap kedepannya Adaro Soccer Festival ini lebih baik dan meriah lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Aries Haryadi, mengatakan Keseluruhan ASF ini diback up oleh PT Adaro indonesia dan SSB Batu Agung Sebagai Pelaksana.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Sukses Turunkan Kasus Covid-19

“Alhamdulillah untuk hari ini ada kegiatan Adaro Soccer Festival yang ketiga, yang meliputi SSB kelompok umur 12 tahun, yang mencakup tiga Provinsi Kalsel, Kaltim dan Kalteng,untuk kegiatan ini keseluruhan acara di back up oleh PT Adaro Indonesia, yang sudah menjadi agenda tetap dan SSB Batu Agung sebagai Pelaksana,” katanya.

Ditambahkan Aries Haryadi, untuk tahun ini peserta sudah mencukupi Kouta 32 tim dari SSB yang tersebar diseluruh Kalimantan,yang mana berjumlah Kurang lebih 480 Peserta.

Aries, mengharapkan melalui event Adaro Soccer Festival dapat melibatkan semua unsur termasuk Para UMKM, media dan lainnya dengan Konsisten.

BACA JUGA :  Bupati Balangan : Terus Semangat Dalam Bertanding

“Untuk kedepannya kami akan Konsisten melakukan pembinaan melalui event ini melalui PT Adaro Indonesia dan dapat melibatkan Semua unsur termasuk UMKM, media dan lainnya,” harapnya.

Adapun, salah satu pelatih Sekolah Sepak Bola Ampah putra junior ( SSAMPJ), Barito Timur, Kalimantan Tengah, Muhammad Haspihani, mengatakan ada dua tim yang terdiri dari tim A dan B untuk kesiapannya sudah 90 persen dan berharap dapat memberikan hasil yang terbaik dan maksimal di Adaro Soccer Festival ini.

“Untuk kesiapan tim kami membawa dua tim kesini terdiri Tim A dan B, kesiapannya sudah 90 persen, berharap bisa memberikan hasil yang terbaik di Adaro Soccer Festival ini dan mendapatkan hasil Maksimal,” tutupnya

Baca Juga