Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. PHDI Kalsel Apresiasi Peran Bupati Tanbu Terhadap Keberlangsungan Keagamaan Ummat…

PHDI Kalsel Apresiasi Peran Bupati Tanbu Terhadap Keberlangsungan Keagamaan Ummat Hindhu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kalimantan Selatan (Kalsel) I  Wayan Swardiyasa mengapresiasi peran Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr. HM. Zairullah Azhar terhadap keberlangsungan keagamaan ummat Hindhu di Bumi Bersujud.

Menurutnya, saat ini Bupati sudah memberikan yang terbaik terhadap fasilitas kegiatan keagamaan ummat Hindhu, itu dibuktikan dengan beberapa Pura yang sudah diresmikan.

BACA JUGA :  Ingin Bumdes Lebih Berkembang, Pemkab Tanbu Gelar Pelatihan Bagi Pengurus BUMDes.

“Meskipun kami ini minoritas namun Bupati tetap perduli terhadap keberlangsungan keagamaan disini termasuk memberikan hibah untuk pembangunan Pura disini,” kata ketua PHDI disela peresmian Pura  Jagat Natha Desa Madu Retino Kecamatan Karang Bintang.

Kemudian keperdulian Bupati saat ini telah dibuktikan berupa ikon yang akan dikembangkan dalam pembangunan di pantai Madani.

BACA JUGA :  Pemkab Tanbu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Sido Mulyo

“Beliau sudah membantu ikon pantai Madani pada saat Melasti kemarin, karena belaiu tidak puas dengan keadaan pantainya makanya beliau akan menyulap pantai tersebut menjadi ikon obyek wisata di Tanbu,” pungkasnya. (MHL)

Baca Juga