Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Pemerintah Kota Banjarbaru Giatkan Koordinasi SKPD dalam Rapat Bulan Desember

Pemerintah Kota Banjarbaru Giatkan Koordinasi SKPD dalam Rapat Bulan Desember

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bulan Desember sebagai langkah lanjut dari Rakor pada bulan November 2023. Acara tersebut berlangsung di Aula Gawi Sabarataan, Setdako Banjarbaru pada Senin Pagi (07/11/2023).

Rakor ini fokus pada hasil Rakor sebelumnya, membahas pemeliharaan kendaraan dinas, penerapan sistematika persuratan, serta aspek terkait SPBE yang terhubung dengan aplikasi Idaman Publik dan Idaman Office.

BACA JUGA :  Nadjmi Bagikan APD Untuk Petugas Kesehatan

Wali kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, juga menyampaikan bahwa serapan anggaran SKPD mencapai 69,26% hingga November lalu. “Indikator keberhasilan kinerja itu adalah serapan anggaran, mudahan serapan (APBD) semakin meningkat di ujung tahun ini terutama terkait dengan belanja modal,” ujarnya.

Aditya memerintahkan percepatan realisasi anggaran sesuai rancangan masing-masing SKPD menjelang akhir tahun 2023 dengan anggaran yang masih tersisa.

BACA JUGA :  Antigen Gratis Untuk aPeserta Tes CPNS Dan PPPK 2021

Rakor ini turut mencakup pengucapan ikrar dan penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemko Banjarbaru. Langkah ini sebagai komitmen untuk menjaga integritas para Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap netral dalam Pemilihan Umum 2024 dan berkomitmen pada pengembangan inovasi di Kota Banjarbaru.

Baca Juga