Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Upacara Peringatan HUT ke-52 Korpri di Kabupaten Balangan Berlangsung Khidmat

Upacara Peringatan HUT ke-52 Korpri di Kabupaten Balangan Berlangsung Khidmat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) berlangsung khidmat, dengan tema “Korprikan Indonesia” di Kabupaten Balangan. Di halaman Kantor Bupati Balangan, Rabu (29/11/2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Balangan, Abdul Hadi. Upacara diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Kepala SKPD dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan, Abdul Hadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada anggota Korpri dimanapun bertugas.

BACA JUGA :  166 Siswa SMAN 1 Paringin Dikukuhkan dan Dilepas

Abdul Hadi juga mengajak agar momentum ulang tahun ke-52 ini sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri, penguat NKRI dan pelindung ASN.

Tak lupa Abdul Hadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas, semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN,” sampainya.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Lepas 12 Dokter Internship Angkatan II

Upacara ditutup dengan menyanyikan lagu mars Korpri, pembacaan doa, laporan komandan upacara dan penghormatan kepada inspektur upacara.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan tali asih pensiun atau purna tugas dan penyerahan tali asih meninggal dunia. Penyerahan penghargaan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi tahun 2023 san penyerahan piagam penghargaan IP ASN tertinggi untuk SKPD Kabupaten Balangan.

Baca Juga