Jalin Silaturahmi Bupati Balangan dan Wali Kota Banjarmasin Gowes Bersama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BALANGAN – Bupati Balangan Abdul Hadi dengan Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina mengikuti kegiatan Gowes Bareng, Rabu (20/7/2022).

Acara dimulai dari Wisma Manyandar Paringin, menuju ke Kediaman Bupati Balangan di Griya Garuda Maharam tersebut, kegiatan ini diikuti oleh rombongan Kapolres AKBP Zaenal Arifin beserta jajaran dan beberapa Kepala SKPD Kabupaten Balangan.

Wali kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina kepada media mengatakan, kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Balangan

“Alhmdulillah sekali bisa menjalani silahturahmi dengan Wali kota Banjarmasin dengan Pemerintah Kabupaten Balangan dapat bersilahturahmi langsung dan bekerjasama, apalagi Banjarmasin sebagai pusat dari Kalimantan Selatan dan tentu banyak mendapatkan kunjungan dari berbagai pihak,”ujar Ibnu.

BACA JUGA :  Peran Orang Tua dan Guru PAUD Sangat Penting Bagi Anak-Anak

Lanjut, Ia menyebutkan gowes sepeda ini dalam rangka ingin merasakan suasana baru dimana tidak melulu gowes di gunung-gunung saja, namun juga bisa merasakan suasa di kota/kabupaten lain yang ada di Kalimantan Selatan, dan ia juga berharap Kabupaten Balangan di usia tetap 19 tahun bisa bertambah maju.

“Hal itu terkait dengan masyarakat Banjar sudah bosan dengan gunung-gunung yang ada di sana, oleh karena itu,kami melaksanakan gowes di kabupaten/kota lain yaitu Kabupaten Balangan.Dirinya juga berharap semoga Balangan tambah maju di usia 19 tahun dan semoga tetap menjadi penopang episentrum Kalimantan Selatan,”tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Balangan H. Abdul Hadi menyatakan terkait festival yang di adakan oleh Pemerintah Kotamadya Banjarmasin untuk dapat meningkatkan usaha UMKM dan promosi di ajang Festival sasirangan ataupun festival lainnya sehingga dapat memperbaiki pelayanan dan kemajuan UMKM Balangan.

BACA JUGA :  Belum Diresmikan, Angin Kencang Jebol Atap Gedung Senilai Rp1,7 Milliar

“Wali kota Banjarmasin menawarkan ada festival sasirangan untuk membantu pemerintah kita di bidang UMKM dan Pemasaran dalam ajang festival sasirangan yang diadakan oleh Wali kota Banjarmasin, diharapkan kepada pengrajin-pengrajin Kabupaten Balangan untuk mengambil bagian di festival tersebut dan menjalin silaturahmi, berbagi kebersamaan dalam rangka memperbaiki pelayanan kita untuk kemajuan UMKM masyarakat kita di Kabupaten Balangan,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengharapkan semoga perbaikan ini semakin nampak dan bisa mensejajarkan diri dengan kota-kota lainnya yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga