Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bupati Saidi Mansyur Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten…

Bupati Saidi Mansyur Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur resmi melantik empat pejabat senior untuk menduduki posisi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dalam sebuah upacara yang diselenggarakan di Auditorium Wisma Sultan Sulaiman BKPSDM Banjar, Martapura pada hari Rabu, 10 Januari 2024.

Dalam seremoni tersebut, empat pejabat yang mengambil sumpah jabatan adalah H Irwan Jaya sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar), Sipliansyah Hartani yang akan mengisi posisi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Nashrullah Shadiq terpilih sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang), dan Akhmad Bayhaqie yang akan bertugas sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH).

BACA JUGA :  Wabup H Saidi Pamit Umrah

Bupati Saidi Mansyur menekankan pentingnya keselarasan antara program kerja yang akan dijalankan oleh para kepala dinas dengan visi dan misi kepemimpinan daerah. Hal ini bertujuan untuk menghadapi berbagai tantangan dan perubahan di Kabupaten Banjar. Bupati berharap bahwa setiap pejabat yang baru diambil sumpahnya akan bertindak sebagai pengawas yang efektif, memperkuat SDM, dan meningkatkan kinerja dalam mengemban tugasnya.

BACA JUGA :  Tanjab Barat Jambi Kaji Tiru Penanganan Kebencanaan Pemkab Banjar

Ditambah lagi, Bupati menghimbau agar para pejabat yang baru dilantik memiliki semangat yang tinggi, rasa tanggung jawab, dan koordinasi yang baik dalam memberikan layanan publik. Layanan kepada masyarakat harus lebih dari sekadar administrasi, melainkan juga tindakan nyata di lapangan yang sejalan dengan program kerja lembaga terkait.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar HM Hilman, para asisten, staf ahli bupati, serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.

Baca Juga