Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Banjarbaru Komitmen Dukung Kelancaran Haul Abah Guru Sekumpul ke-19

Banjarbaru Komitmen Dukung Kelancaran Haul Abah Guru Sekumpul ke-19

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dalam upaya menjamin kesuksesan penyelenggaraan Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul pada tahun 2024, Pemerintah Kota Banjarbaru mengadakan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah. Rapat berlangsung di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru, Kamis, 11 Januari 2024.

Rakor kali ini merupakan pertemuan terakhir yang bertujuan untuk finalisasi berbagai inisiatif yang akan menunjang kelancaran acara, termasuk penyediaan sembilan unit bus antar-jemput bagi jamaah, penyiapan tim kesehatan khusus, manajemen arus lalu lintas yang efisien, serta aspek keselamatan dan keamanan para hadirin.

BACA JUGA :  PPKM Banjarbaru Turun Jadi Level 3

Menurut H. Said Abdullah, pengorganisasian lalu lintas sudah terkoordinasi dengan baik. “Kita telah melaksanakan berbagai rapat pra-event dan hari ini kita memastikan bahwa semua rencana yang telah ditetapkan pada rapat sebelumnya siap dijalankan. Kita sudah yakin bahwa rekayasa lalu lintas berjalan optimal,” terang Said Abdullah.

Beliau juga menegaskan bahwa tim kesehatan lokal telah siap ditempatkan untuk mendukung acara tersebut. Persiapan dapur umum untuk melayani para jamaah juga telah siap. “Dan kita tak ketinggalan, layanan antar-jemput serta akomodasi para jamaah dan fasilitas kepala daerah yang akan berkunjung ke lokasi acara juga sudah siap sedia,” tambahnya.

BACA JUGA :  Banjarbaru Laksanakan PTM 100 Persen

Dalam rapat ini turut hadir perwakilan dari berbagai instansi terkait serta anggota dari tim inti Sekumpul. Dukungan komprehensif Pemerintah Kota Banjarbaru untuk Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul menegaskan komitmen mereka dalam menyediakan pengalaman yang aman dan lancar bagi jutaan jamaah yang akan hadir.

Baca Juga