Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. UPPD Barabai Buka Rest Area hingga Warung Gratis, Siap Sambut…

UPPD Barabai Buka Rest Area hingga Warung Gratis, Siap Sambut Jamaah Haul

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BARABAI – Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Barabai membuka rest area (tempat istirahat) bagi jamaah lokal hingga luar daerah.

Momen menyambut haul ke-19 KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau masyhur dikenal Guru Sekumpul itu dimanfaatkan mereka untuk berbagi kepada jamaah. Agar sekiranya, mereka benar-benar menikmati perjalanan hingga sampai ke titik tujuan.

Kepala UPPD Samsat Barabai, Ali Mukhraji, mengatakan, dibukanya rest area dan warung gratis ini memang ditujukan untuk jamaah haul. Lokasi ini berada tepat di Jalan Abdul Muis Ridhani, Mandingin, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

BACA JUGA :  Raperda Inovasi Hampir Rampung, BRIDA Kalsel Bahas Finalisasinya Dihadapan Pansus Hari ini

“Kita ingin memberikan kenyamanan kepada jamaah dalam mendukung kegiatan keagamaan yang tengah berlangsung ini,” ujarnya, melalui rilisnya yang diterima headline9.com, Sabtu (13/1/2024).

Yang jelas, kata dia, dengan difasilitasinya tempat istirahat ini jamaah dapat benar-benar menikmati setiap perjalanan lebih aman dan nyaman. “Pentingnya kolaborasi antara instansi pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dalam melaksanakan kegiatan itu,” katanya.

Lebih dalam hal ini, UPPD Samsat Barabai jelas berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya yang memperkuat ikatan kerekatan (kebersamaan) di antara masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Kecamatan Pemekaran

“Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul Ke-19 diharapkan dapat merasakan kebaikan inisiatif UPPD Samsat Barabai dalam menyediakan rest area tersebut,”harap Ali.

Adanya fasilitas ini, ia berharap lagi, perjalanan mereka (jamaah) menjadi pengalaman yang berkesan baik. “Sehingga dukungan pelaksanaan kegiatan keagamaan dengan lancar benar-benar lancar,” tuturnya.

Sekadar diketahui, rest area yang difasilitasi UPPD Samsat Barabai itu cukup memadai. Termasuk tersedianya tempat dan area istirahat hingga toilet.

Adv/UPPD-Samsat Barabai/HST
Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga