Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Erlin Hardi Sambut Kedatangan Danrem 102/PJG di Kapuas

Pj Bupati Erlin Hardi Sambut Kedatangan Danrem 102/PJG di Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi sambut Danrem 102/pjg Brigjen Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto di Markas Kodim 1011/Kuala Kapuas, Kamis (18/01/2024). Foto Ist.

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Komandan Korem (Danrem) 102/pjg Brigjen Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto beserta rombongan melakukan silaturahmi di Kabupaten Kapuas, bertempat di Markas Kodim 1011/Kuala Kapuas, Kamis (18/01/2024).

Tampak hadir dalam penyambutan tersebut Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi, Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani, Unsur Forkopimda kapuas beserta Pulang Pisau, juga tampak hadir Kepala SOPD Kabupaten Kapuas dan Pulang pisau.

Pj Bupati Kapuas dalam kesempatan itu menyampaikan apreasi atas kunjungan Danrem 102/pjg ke Kabupaten Kapuas serta dirinya juga mengharapkan adanya kolaborasi antara pemerintah Kabupaten Kapuas dengan Danrem 102/pjg.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Wafatnya Mendiang Orang Tua Lurah Selat Barat

“Selamat datang kepada bapak Danrem 102/pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto beserta rombongan di Kabupaten Kapuas, dan saya berharap dengan kedatangan bapak akan menambah kuatnya sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah,” ucap Erlin Hardi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan kolaborasi nanti berkaitan dengan bagaimana sistem keamanan dan pengamanan di daerah Kabupaten Kapuas yang mana dirinya juga mengharapkan sebuah kerja sama yang lebih intensif kembali.

BACA JUGA :  Kelurahan Selat Utara Gelar Jumat Bersih

“Apalagi kita menghadapi pemilu seperti apa yang disampaikan beliau tadi, jadi bagaimana kita dapat menjadi sebuah tim kolaboratif yang baik untuk menanggulangi masalah – masalah yang ada di daerah khususnya di Kabupaten Kapuas,” pungkas Erlin Hardi. ()

Baca Juga