Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KALSEL
  4. »
  5. Sharing Tentang Hubungan Dengan Mitra Kerja, Komisi IV DPRD Kalsel…

Sharing Tentang Hubungan Dengan Mitra Kerja, Komisi IV DPRD Kalsel Kunjungi DPRD Bali

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
KETERANGAN : Suasana Pertemuan Komisi IV DPRD Kalsel dan DPRD Bali. Foto. Humas DPRD Kalsel

Headline9.com, DENPASAR – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Bali, Jum’at (12/1/2024).

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, Gina Mariati menjelaskan tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana hubungan anggota DPRD dengan mitra mitra kerjanya untuk setiap kegiatannya.

BACA JUGA :  Komisi I DPRD Kalsel Lakukan Monitoring ke Asrama Milik Pemprov, Noortita: 2025 Sudah Selesai Diperbaiki

“Kami diterima oleh Sekwan Bali dikarenakan anggota DPRD Bali mengadakan reses di dapilnya masing-masing. Komisi IV DPRD Kalsel mempertanyakan tentang kegiatan di bidang kesra. Bagaimana kegiatan mereka dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) , apakah anggota diikutsertakan dalam semua program mereka,” ungkapnya.

Sementara, perwakilan Sekretariat DPRD Bali, I Nyoman Edy Subagiartha mengungkapkan hubungan anggota DPRD dengan mitra kerja sering dilakukan melalui rapat kerja, yang dapat dimanfaatkan komisi-komisi Dewan dalam melakukan koordinasi.

BACA JUGA :  Evaluasi Program Banhub: Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel Dorong Peningkatan Fasilitas dan Promosi Pariwisata

Selain itu, Sekretariat DPRD Bali memfasilitasi OPD yang tidak ada anggaran untuk mengikuti konsultasi anggota Dewan ke luar daerah, sehingga OPD tersebut dapat turut mendampingi Dewan.
(Advertorial-DPRD Kalsel)

Editor : Nasrullah

Baca Juga