Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Pengakuan Prestasi! RSD Idaman Terpilih Sebagai Juara 1 Pelayanan Publik…

Pengakuan Prestasi! RSD Idaman Terpilih Sebagai Juara 1 Pelayanan Publik Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit


Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin memberikan penghargaan kepada RSD Idaman atas penilaian dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik lingkup Pemerintah kota Banjarbaru Tahun 2023. RSD Idaman dalam hal ini meraih predikat Juara 1 di antara SKPD lainnya.

Penghargaan itu diserahkan secara langsung oleh Wali Kota kepada Direktur RSD Idaman dr Danny Indrawardhana, bertepatan dengan kegiatan Rapat Koordinasi SKPD yang berlangsung di Aula Gawi Sabarataan, Senin (5/2/2024).

Selain RSD Idaman, SKPD lainnya yang juga menerima penghargaan pelayanan publik ini yakni Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru, Dinas Arsip dan Perpustaakan Daerah, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Kecamatan Landasan Ulin, Kelurahan Loktabat Selatan, Puskesmas Banjarbaru Selatan, dan Dinas Sosial.

Direktur RSD Idaman, dr Danny Indrawardhana saat dikonfirmasi mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Wali Kota Banjarbaru. Menurutnya penghargaan ini menjadi suntikan vitamin di awal tahun bagi pihaknya dalam upaya mendorong peningkatan pelayanan publik di lingkungan rumah sakit.

“Alhamdulillah, penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh pegawai di RSD Idaman. Semoga hasil ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk mewujudkan pelayanan publik yang semakin baik,” ucapnya.

Selain itu, Danny juga berharap akan dukungan masyarakat Banjarbaru untuk selalu mengawasi kinerja pelayanan di RSD Idaman. Sehingga hal tersebut dapat menjadi evaluasi untuk ke depannya dapat dibenahi.

“Kami sangat terbuka menerima masukan dan saran untuk membenahi pelayanan yang ada. Saya rasa masyarakat memiliki fungsi kontrol yang dapat membantu bagaimana pelayanan di RSD Idaman dapat terselenggara dengan sebagaimana mestinya,” tuntasnya. (Humas RSD Idaman Banjarbaru)

BACA JUGA :  Nakes RSD Idaman Dilatih Untuk Tekan Kematian Ibu dan Bayi

Baca Juga