Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Siap-siap Tampung Air, Besok di Kertak Hanyar Pendistribusiannya Terganggu, Cek…

Siap-siap Tampung Air, Besok di Kertak Hanyar Pendistribusiannya Terganggu, Cek Lokasi..

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Pendistibusian air bersih di lima wilayah di Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, terganggu sementara, Rabu, 21 Februari 2024, pukul 08.00 – 17.00 Wita.

Lokasinya itu berada di Jalan Ahmad Yani, Kilometer (Km) 8 sampai dengan Kilometer (Km) 10. Yang mana, terdampak, Manarap Lama, Manarap Baru, Handil Asang, Handil Barabai, Handil Jambu, dan sekitarnya.

Hal ini disampaikan dalam akun instagramnya @ptamintanbanjar, Selasa (20/2/2024). PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) mengumumkan bahwa tersendatnya pendistribusian itu disebabkan karena akan dilakukannya pembersihan Water Treatment Plan (WTP) sekaligus pengurasan Reservoir IPA Manarap, pada Rabu besok.

BACA JUGA :  CBS Jadi Pilot Project Penerapan Cashless
image editor output image1754561580 17084258913443782352906688298750

“Dan pengembalian tekanan ke pelanggan menyesuaikan kondisi di lapangan. Untuk itu kami menghimbau kepada pelanggan yang terdampak gangguan pengaliran air supaya menyediakan/menampung air untuk persediaan selama pekerjaan pembersihan WTP dan pengurasan Reservoir tersebut,” tulis akun Instagram @ptamintanbanjar.

BACA JUGA :  Habib Idrus Al-Habsyie Launching Program Kejar di SMPN 3 Martapura

Untuk itu, pihaknya mengimbau, “Kepada pelanggan yang terdampak gangguan pengaliran air supaya menyediakan/menampung air untuk persediaan selama pekerjaan pembersihan WTP dan pengurasan Reservoir tersebut,” tulisnya lagi dalam akun instagram resmi PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda).

Reporter : Riswan Surya | Editor : Nasrullah

Baca Juga