Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Bahan Pokok Aman Meski Ada Kenaikan Jelang Ramadhan.

Bahan Pokok Aman Meski Ada Kenaikan Jelang Ramadhan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Koperasi dan Perdagangan Tanbu Heri menyatakan, ketersediaan bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat dalam keadaan aman, walaupun memang ada beberapa bahan kebutuhan tertentu mengalami kenaikan, namun itu tergolong wajar.

Kenaikan harga kebutuhan tersebut tambah Heri, hal yang biasa terjadi setiap tahun saat menjelang bulan suci Ramdhan dan juga menjelang hari raya Idul Fitri dan itu tentu bisa terjadi.

BACA JUGA :  Bakal Diresmikan, Zairullah Tinjau Masjid Apung Ziyadatul Abrar

“Untuk harga beras masih stabil, belum ada kenaikan, sejauh ini untuk stok beras dipastikan dalam keadaan aman,” ujanya.

Pihaknya akan memantau terus bahan-bahan pokok dipasaran.

“Kita akan terus pantau harga-harga kebutuhan, sebisa mungkin kita kendalikan jangan sampai ada kenaikan terlalu tinggi yang justru akan memberatkan masyarakat,” Katanya.

BACA JUGA :  DWP Tanbu Diberikan Pemahaman Mitigasi penanggulangan bencana.

Di sejumlah pasar, seperti Pasar Ampera Kelurahan Tungkaran Pangeran dan Pasar Subuh Desa Gunung Antasari, harga beras masih terbilang aman.

Diketahui, untuk harga beras medium saat ini berada diangka Rp 13.000 per kilogram, sedangkan harga beras premium Rp 16.000 per kilogram. (MHL)

Baca Juga