Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Zairullah Buka Turnamen Futsal Bupati Cup 2023

Zairullah Buka Turnamen Futsal Bupati Cup 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar membuka secara resmi turnamen Futsal Bupati Cup 2023, Rabu (29/3/2023) di Batulicin.

Pembukaan turnamen ditandai dengan kick off (tendangan) pertama oleh Bupati didampingi Anggota DPRD Tanbu H Hasanuddin, Sekda H Ambo Sakka, dan beberapa Kepala SKPD Pemkab Tanbu.

Ketua Turnamen Futsal Bupati Cup 2023, M Hamdanil Setiawan mengatakan Turnamen Futsal ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanah Bumbu ke-20.

“Turnamen Futsal Bupati Cup berlangsung dari tanggal 29 Maret – 5 April 2023 bertempat di Tamara Sport Center Batulicin,” ucapnya.

BACA JUGA :  Masyarakat Desa Selaselilau Laksanakan Sukuran Menyambut Tahun Baru Islam

Hamdanil menambahkan turnamen yang diikuti sebanyak 38 peserta baik dari dalam maupun luar Tanah Bumbu tersebut menghadirkan beberapa pemain bintang mantan Timnas Indonesia dan Pemain Liga Pro.

Selain itu, ungkapnya pertandingan yang digelar ini merupakan yang pertama di Kabupaten Tanah Bumbu yang menggunakan lapangan standart nasional.

Sementara itu, Bupati Abah HM Zairullah Azhar menyambut baik dengan dilaksanakanya turnamen futsal di Bumi Bersujud.

Ucapan terimakasih disampaikan Abah Zairullah kepada ketua panitia pelaksana M Hamdanil Setiawan beserta tim yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya turnamen tersebut.

BACA JUGA :  HUT OTDA Ke 27  Bupati: Tanbu Pernah Jadi Tuan Rumah Nasional 

Bupati berharap kegiatan seperti ini menjadi momentum untuk berkesinambungan digelar kejuaraan futsal di Tanah Bumbu setiap tiga bulan sekali.

Kepada para peserta turnamen, Abah Zairullah berharap peserta menampilkan bakat terbaiknya, dan bertanding dengan sportif, serta menjunjung tinggi rasa persaudaraan.

Tak ketinggalan pula, Buoati mendoakan agar pelaksanaan turnamen futsal berjalan dengan lancar dan menjadi berkah bagi semua.

Salah satu penonton, Miming Boy mengaku gembira dengan diadakannya turnamen futsal Bupati Cup 2023.

“Sangat senang dan gembira, apalagi dengan hadirnya eks pemain timnas jadi tambah semangat nonton futsalnya,” pungkasnya.

Baca Juga