Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Serahkan Bantuan, Erlin Hardi Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Serahkan Bantuan, Erlin Hardi Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Mendapatkan informasi terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warga desa pulau telo lama pada Sabtu 2 Maret 2024 mengundang perhatian Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi berkunjung dan menyampaikan duka cita atas musibah yang terjadi.

Hadir mendampingi Pj Bupati Kapuas, Kepala Dinas Sosial Yanmarto, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Camat Selat Yaya Setiabudi dan OPD terkait.

BACA JUGA :  Gelar Musdessus, Pemdes Palingkau Sejahtera Tetapkan 49 KPM BLT DD 2024

Pj Bupati Kapuas menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menimpa warga desa pulau telo lama.

Erlin Hardi mendoakan warga musibah kebakaran semoga diberikan kekuatan, ketabahan dan harapan untuk berlapang dada dalam menerima setiap cobaan dari sang pencipta.

Untuk itu, Pj Bupati Erlin Hardi menghimbau masyarakat untuk dapat selalu waspada akan potensi ataupun bahaya yang mungkin dapat terjadi disekitar lingkungan tempat tinggal dan mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.

BACA JUGA :  Pj Bupati Kapuas Sampaikan Capaian Kinerja ke Tim Evaluator Kemendagri

Lebih lanjut, Erlin Hardi mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati dengan api mulai dari kompor, listrik dan sebagainya, agar dapat menghindari kejadian serupa tidak terulang kembali,” ucapnya.

Baca Juga